Rabu, 03 Juni 2009

Tentang Orang Yang Ku-Cinta

Dia sebenarnya bukan pria idamanku.Tapi aku bersyukur udah di takdirkan dengan dia.Dia beda banget dengan mantan2ku yang dulu.Mantan2ku yang dulu selalu jujur denganku(ya,kalopun bohong,gak keterlaluan seperti ini)… Aku padahal sudah bias membuang jauh mantanku.Tapi kenapa sampai sekarang dia tidak.Ok,aku ngerti melupakan orang yang kita cintai tidak semudah membalikkan telapak tangan.Tapi setidaknya usaha lah !!! Dia nggak !!! Dia justru seolah-olah menunjukan kepadaku bila dia gak ingin berpisah dengan cewek tercintanya itu.Kalo memang iya,seharusnya dia jujur aja.Gak perlu acting membahagiaakan aku,kalo hanya sesaat…
Heeemmmm….mengapa takdirku seperti ini…
Aku hanya bisa pasrah dengan apa yang terjadi padaku,meski sebenarnya aku sudah tahan dengan semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar