Senin, 27 Juli 2009

Perasaan apa ini?? (28 Juli 2009,,/ 12.30 PM)

Beberapa menit yg lalu...tiba2 aku ingin membuka frendster org yg aku cintai.Ternyata di sana ada nama dia & mantan atau org yg selalu ada di hatinya...Aku kira,frendster itu sudah tidak ada.Kerna aku juga mengira dia bisa mengerti bagaimana perasanku bila aku melihat hal itu.Yah,ternyata dia tidak punya fikiran seperti itu...Tapi jujur,aku sakit sekali melihat semua itu...Kebahagiaan selama ini bersama dia,hari hancur dalam sekejap...Ya ALLOH...Engkau Maha mengetahui rencana & rencana Engkau selalu yg Terbaik untuk umat-Mu..Aku sangat berharap bila dia memang jodohku mudahkanlah jalan kebahagiaan itu & bila dia bukan jodohku,cepatlah Engkau pisahkan aku dengan dia,sebelum semuanya terlambat...Aku sudah lelah,lelah harus hidup seperti panggung sandiwara seperti ini...Aku harus tersenyum di atas kepalsuan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar